Implementasi Kata Kata Bijak dan Hikmah Seorang Motivator - Jhon Husein

Portal Jurnalis,-  Hayoo Siapa yang belum kenal dengan Motivator muda Jhon Husein? Sosok pemotimator muda yang sering tampil pada seminar dan sekolah sekolah ini telah menginspirasi banyak orang, mungkin sekitar 1000 orang sudah jauh terlewat.

Menurut Para Ahli. “Implementasi yakni bermuara pada aktivitas, aksi, tindakan, atau adanya mekanisme suatu sistem. Implementasi bukan sekedar aktivitas, tetapi suatu kegiatan yang terencana dan untuk mencapai tujuan kegiatan

Jhon Husein Bersama Brother : Siap Berjuang


Jadi bisa dikatakan Kata Kata Bijak dan Hikmah yang keluar dari seorang motivator di implementasikan oleh dirinya sendiri baik dalam kehidupan sehari harinya maupun ketika sedang mengadakan pelatihan dan seminar.

Kata bijak Jhon Husein memiliki struktur kata yang simpel dan sangat mudah untuk dipahami. Keahlian dia ketika merangkai kata memang sudah melekat dan merupakan suatu hal yang wajar bagi seorang pemotivator.

KATA BIJAK dan HIKMAH Jhon Husein Muhammad - Motivator 


Satu hal yang harus diperhatikan dalam membangun sebuah usaha atau bisnis, adalah melibatkan berbagai lini termasuk karyawan utk hasil yg lebih maksimal. #TomMCLife #coach

Alhmdllah hampir di setiap event pelatiha, saya selau berusaha mengajak para audiens untuk terlibat dalam event tersebut. #ThanksCoach #Move


Bukan Kesulian yang membuat kita takut, Tapi, ketakutan yang membuat hidup kita menjadi SULIT, anak muda masa banyak takut? KEMBANGKAN POTENSI RAIH PRESTASI !



MANUSIA TIDAK AKAN MAMPU BERTAHAN HIDUP TANPA USAHA YANG GIGIH DAN TERUS MENERUS. DAN SALAH SATU KUNCI AGAR USSAHA KITA TETAP TERJAGA ADALAH KONSISTEN DENGAN TUJUAN AWAL.


Melakukan PERUBAHAN besar dalam hidup memang agar menakutkan taou tahukah kamu apa yang lebih menakutkan dari itu? PENYESALAN.



Masih Banyak Kata kata mutiara dari Motivator Jhon Husein ini. kamu dapat menggunakan nya sebagai pemotivasi diri anda sendiri serta untuk membangkitkan semangat pada kehidupan anda sehari hari. 

Jika masih ada yang belum tau tentang Jhon Husein Muhammad | FB | TWITTER | INSTAGRAM |

TAGS : Implementasi Kata Kata Bijak dan Hikmah Seorang Motivator - Jhon Husein

Comments