Keyword ( Kata Kunci ) Terbaik Paling Banyak Dicari - Sepanjang Masa

Portal Jurnalis,- Keyword ( Kata Kunci ) Terbaik Paling Banyak Dicari - Sepanjang Masa.
Mempunyai banyak visitor atau pengunjung tetap adalah keinginan kamu agar blogmu jadi populer dan lebih terkenal. Karena apabila pengunjung semakin banyak dan konsisten misal di angka 1000 pengunjung perharinya, maka popularitas dan rank blog atau situs kamu akan semakin baik dan semakin dihargai di SERP ( Search Engine Optimization ) Contohnya GOOGLE, ENTIRWEB atau BING.

Keyword ( Kata Kunci ) Terbaik Paling Banyak Dicari - Sepanjang Masa


Agar blog atau situs kita mendapat banyak visitor atau pengunjung yang banyak tentu saja kita harus kerja keras dan melakukan banyak usaha serta harus tau juga caranya bagaimana sih mendapat visitor atau pengunjung yang berlipat lipat. Bagi seorang Blogger Master atau Senior cara agar mendapat pengunjung yang banyak pastinya bukanlah hal yang sukar, karena mereka sudah tau dan berpengalaman apa saja yang harus dilakukan agar blognya banyak pengunjung.

Dan salah satu Kunci Paling penting agar Blog atau Situs Kita mendatangkan banyak pengunjung ke Blog kita adalah ARTIKEL, Nah tingkat kepopuleran dari ARTIKEL tersebut akan ditentukan oleh keyword atau kata kunci yang akan kita gunakan nanti. Untuk itu perlunya kita mencari kata kunci yang sesuai sebelum kita menulis sebuah artikel atau tulisan.

MENGETAHUI KEYWORD atau KATA KUNCI PALING BANYAK DICARI

Cara yang paling baik dan tepat untuk mengetahui keyword atau kata kunci yang sedang booming adalah dengan melakukan riset kata kunci atau keyword. RISET KATA KUNCI yakni segala bentuk cara yang menggunakan bantuan TOOL atau ALAT baik dekstop maupun ONLINE agar lebih mudah dalam mendapatkan kata kunci yang sesuai dan sedang trend atau populer.

Adapaun tempat riset untuk mengetahui dan mendapatkan kata kunci yang sedang trend atau populer dan paling banyak dicari, kamu bisa meenggunakan dan mengunjungi tools tools dibawah ini:


  • GOOGLE SEARCH
  • GOOGLE ADWORDS ( KEYWOARD PLANNER )
  • GOOGLE TREND
  • GOOGLE AUTO SUGGESTION
  • GOOGLE AUTO COMPLETE


Tools Selain GOOGLE :


  • KEYWOARD TOOL
  • UBER SUGGEST
  • WORDSTREAM
  • ADWORDS SEARCH TERMS


Semoga Tulisan mengenai "Keyword ( Kata Kunci ) Terbaik Paling Banyak Dicari - Sepanjang Masa" Dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk selalu meninggalkan saran dan kritik ataupun masukan di kolom komentar. Terimakasih~

Comments

  1. wah... tapikan bang kata kunci yang paling banyak dicari pasti juga banyak saingan jadi apa solusinya bang

    ReplyDelete

Post a Comment