TUKAR LINK GRATIS dengan BLOG PR Tinggi - TERBARU 2017

Portal Jurnalis,- Dengan Judul TUKAR LINK GRATIS dengan BLOG PR Tinggi - TERBARU 2017.

Tukar link antar blogger merupakan suatu kerjasama yang bagus dan saling menguntunkan untuk dilaksanakan supaya situs kita mendapat backlink berkualitas. Karena semakin banyaknya backlink yang diperoleh dari tiap situs maka POPULARITAS Blog di MATA GOOGLE juga  akan naik dan semakin baik. Nah tukar link sendiri ada yang gratis tapi ada pula yang harus bayar, jadi tinggal anda memilih sahaja mau yang gratis atau bayar? 



WEBSITE atau BLOG tentunya memerlukan asupan asupan yang cukup baik untuk menaikan Page Rank, Page authority dan DA dimata SEARCH ENGINE seperti GOOGLE. Tukar link ini setidaknya bisa meningkatkan PR serta pula dapat menjaring pengunjung untuk menaikan visitor atau trafik blog yang tentunya harus dilakukan dengan baik. Maka tak heran jika suatu situs atau blog akan muncul di search engine google dengan judul menarik macam judul tulisan ini " TUKAR LINK GRATIS dengan BLOG PR Tinggi - TERBARU 2017 " Dan biasanya tak lama pengunjungnya banyak bejibun melihat postingan dengan judul seperti itu.
.

Namun bagaimana jika kita malah tukar link dengan blog yang PR nya masih 0 atau n/a sama sekali? Jangan takut atau cemas karena meskipun kita tukar link dengan situs atau blog yang PR 0 atau masih n/a, akan tetap berguna setidaknya kita beramal membantu sesama blogger dan tentunya dapat memberikan nilai tambah yang cukup bagus untuk blog sobat. Emang sih 1 Backlink PR3 masih lebih bagus daripada 30 backlink PR0. Tapi Eits.. jangan salah

So jangan ragu atau malah gak jadi untuk saling tukar link di blog manapun yang menyediakannya secara cuma cuma alias gratis.

HTML Kode :
<a href="http://webjsc.blogspot.com">Portal Jurnalis</a>


Dan dengan segera Link Situs Kamu akan dipasang dibawah ini:
- ( Available for 100 FIRST sites )


BAGAIMANA LANGKAH LANGKAHNYA?
Simak baik baik apa saja yang harus dilakukan.

1. Silahkan pasang url blog ini dengan copy paste HTML Kode diatas dan pasang di situs atau blog kamu.
2. Jika sudah memasang silahkan verifikasi dengan mengisi kolom komentar di bawah.
3. Selanjutnya kami akan mengecek blog atau situs agan apakah sudah benar terpasang link nya.
4. Jika sudah maka link blog sobat akan segera saya pasang pada daftar 100 SITUS PERTAMA Tukar link.
5. Dan siap siap blog anda akan mendapat sebuah backlink dari situs ini secara cuma cuma alias gratis. 

Comments