Portal Jurnalis

Mayat Perempuan Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pantai bagian Barat Pangandaran

 

Mayat Perempuan Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pantai bagian Barat Pangandaran - Portal Jurnalis
Mayat  pertama kali ditemukan oleh penjaga kamar mandi dan dilaporkan ke Satgas Jaga Lembur. Foto : Warta Priangan

Mayat Perempuan Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pantai bagian Barat Pangandaran

Portal Jurnalis,- Pangandaran, Priangan Jawa Barat. Puluhan orang berkerumun di tempat kejadian perkara tempat ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi nyaris bugil (tanpa busana). Hal itu membuat warga sekitar maupun wisatawan geger karena hanya mengenakan pakaian dalam.

 Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan warga di depan panggung terbuka Pantai Barat Pangandaran, dan berhasil ditemukan jum'at 15 Desember 2017, pukul 10.00 waktu setempat.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang anggota Satuan tugas Jaga Lembur, Supri, wanita tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, korban hanya menggunakan pakaian dalam/bra, sedangkan celana dalam korban tergeletak di samping tubuhnya, dan sekitar 10 meter jarak dari mayat wanita tersebut juga terdapat sepasang sepatu yang diperkirakan milik korban.

Warga dan petugas yang mengecek kondisi korban tidak menemukan selembar kartu pun mengenai identitas perempuan malang tersebut. Adapun dugaan sementara, perempuan tersebut adalah korban kekerasan seksual.

Terdapat  tanda yang berhasil diidentifikasi dalam tubuh korban, yakni ditemukannya tato berlafadz bismillah dan bertuliskan nama Agus di tubuh mayat perempuan itu.



Warga yang melihat ke TKP menyakini korban mengalami kekerasan. Hal itu karena terdapat luka yang cukup parah di leher dan kemaluan korban.

“Sejauh ini kami dari pihak kepolisian sedang menangani lebih dalam kasus ini, dan mayat korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Diduga wanita ini korban kekerasan, kami sedang kembangkan kasus ini dan menunggu pemeriksaan medis,” tandas Suryadi. (wadz/pj)